Rab. Des 7th, 2022

Berdasarkan Surat Himbauan Dekan FTIK IAIN Pontianak, Nomor: B- 2138/In.15/FTIK/PP.00.9/10/2022 tanggal 12 Oktober 2022 tentang Himbauan Jumat Bersih, Prodi PIAUD Mengirim sejumlah Mahasiswa untuk kerja bakti di Lab Seni Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak. Lab Seni Prodi PIAUD bertempat di lantai 4 Gedung Prof. KH. Saifuddin Zuhri, Jumat, 14 Oktober 2022.

Mahasiswa Prodi PIAUD Tampak bahagia setelah bersih-bersih Lab Seni bersama


Pada surat tersebut dihimbau untuk mengutus mahasiswa anggota HMPS Prodi Fakultas sejumlah 10 orang, memaksimalkan kinerja dan kebersamaan Prodi PIAUD Menghimbau pada mahasiswa yang luang pada jam kuliah untuk membersihkan Lab Seni. Pekerjaan yang dilakukan mahasiswa di antaranya me-nclingkan kaca, menyapu, mengepel, sortir barang-barang yang tak layak pakai.

Selain rasa tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan mahasiswa juga didampingi oleh Dosen Seni Prodi PIAUD, Harriska, M.Pd. Pada kesempatan tersebut Harriska juga mengecek perlengkapan Seni yang dimiliki oleh Prodi PIAUD, selain Sound System, Perlengkapan Tari, Perlengkapan Perkusi, dan sebagainya.

Harriska bersama mahasiswa Prodi PIAUD kerja bakti di Lab Seni



Berkaitan dengan Penggunaan Lab Seni tepat guna, Ketua Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak, Rahnang, M.Pd,I mengumumkan bahwa Harriska, M.Pd menjadi Pembina Seni Mahasiswa.

“Semoga dengan adanya struktur pada Prodi PIAUD, dalam hal ini Pembinaan Seni untuk mahasiswa memberikan penguatan lebih baik, terutama tepat guna dan prestasi mahasiswa Prodi PIAUD menuju PIAUD Unggul”, ujar Rahang.

Sefira Mahasiswa Prodi PIAUD 3A mengungkapkan rasa puasnya setelah melihat Lab Seni lebih bersih dan teratur penataanya.

“Ada warna rasanya setelah lebih bersih dan rapi. Alhamdulillah, kawan-kawan dapat hadir dan menyelesaikanya bersama-sama”, syukurnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *